Rabu, 09 Agustus 2017


BATAM TECHNO PARK

ALAMAT: JL.TANJUNG BEMBAN CITRA LAUTAN TEDUH NO.18 BATU BESAR



          Perusahaan BATAM TECHNO PARK menyediakan internet berkecepatan tinggi untuk meningkatkan produktivitas bisnis Anda, sehingga Anda bisa tetap di depan persaingan. Download perangkat lunak dan file besar, telusuri web, dan komunikasikan dengan rekan bisnis dan mitra.

        Sebagai layanan one stop solution di ICT. BATAM TECHNO PARK (BTP) dengan bangga memberikan solusi lengkap bagi pemerintah yang lengkap dengan sistem keamanan standarisasi tinggi untuk memastikan integritas data. Moratelindo juga menjaga agar Internet tetap bebas dan terbuka, termasuk peraturan melawan pemblokiran (membuat konten legal tidak tersedia), melambat (memperlambat situs web tertentu tapi tidak di lain pihak), dan peraturan yang mendukung transparansi lebih banyak.





              Perkembangan kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi menyebabkan perkembangan di hampir semua bidang termasuk pendidikan. Perkembangan ini bisa menjadi salah satu jalan keluar untuk memecahkan masalah pendidikan dan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia di era globalisasi bersama saya seperti Free Wifi, e-book, e-learning. Moratelindo dengan berbagai pilihan produk dan layanan yang dimiliki seni, akan menjadi mitra terpercaya dalam menunjang kemajuan pendidikan dan pengetahuan.

BATAM TECHNO PARK menyediakan beberapa layanan seperti:

  1. IP Transit
      Layanan IP Transit Moratelindo menawarkan nilai terbaik di pasar. Didukung oleh jaringan yang paling saling berhubungan di dunia, ia menawarkan bandwidth berkualitas tinggi, terukur dan terjangkau. Kombinasikan berbagai pilihan lokasi layanan kami dengan konektivitas yang luar biasa ke jaringan akses dan konten utama di seluruh dunia, dan Anda akan mengerti bagaimana kami mengubah ribuan operator, penyedia layanan, dan penyedia aplikasi dan konten menjadi pelanggan setia. 

      Manfaat:
  • Kapasitas backbone yang tangguh.
  • Kualitas layanan dengan SLA terjamin.
  • Fleksibilitas untuk tumbuh dengan bisnis anda.


       2. NUSANTARA DATA CENTER.
        Moratelindo membangun 6 Nusantara Data Center (NDC) di Medan, Batam,
Palembang, Jakarta, Surabaya, Bali. 
Semua NDC kami terhubung dengan jaringan lokal (IIX-APJII dan Open IXP) dan jaringan internasional (Equinix dan Global Switch di Singapura).
Nusantara Data Center memberikan layanan terbaik yang berkaitan dengan layanan data center:
  • Layanan Collocation
  • Hosting,Shared,Web,dan Mail.
  • Virtual Private Server
  • Penyimpanan Awan
    3. Sirkuit Sewa Swasta Internasional

      Break Perbatasan. Baik untuk akses internet, pertukaran data bisnis, konferensi video, atau bentuk telekomunikasi lainnya, International Private Leased Circuit (IPLC) adalah komunikasi jalur pribadi point-to-point antar kantor yang tersebar secara geografis di seluruh dunia. Bila Anda membutuhkan jaringan yang aman dan dapat diandalkan untuk tetap terhubung dengan kantor global, IPLC akan menjawab tantangan Anda. IPLC memungkinkan Anda melakukan komunikasi point-to-point tanpa batasan geografis kapanpun dan dimanapun Anda berada.

          Manfaat:
  • Mengamankan transfer data dengan stabilitas tinggi menggunakan jaringan leased-line pribadi
  • Jaringan ini dilengkapi dengan tulang punggung serat optik
  • Infrastruktur yang terhubung dengan jaringan domestik dan internasional (Equinix and Global Switch.
IPLC dibagi tiga layanan terpisah:


  •  MIC-1, Sistem kabel bawah laut mencakup sambungan serat optik sepanjang 70 kilometer antara Pulau Batam dan Singapura dengan kapasitas hingga 16 Lambda (16 x 10 Gbps).
  • BDM (Batam-Dumai-Malaka), teknologi DWDM (Dense Wavelength Division Multiplexing) dengan kapasitas minimum 8 Lambda (8 x 10 Gbps).
  • Infrastruktur yang terhubung dengan jaringan domestik dan internasional (Equinix and Global Switch)
  • B3JS (Jakarta-Bangka-Bintan-Batam-Singapura), sistem kabel mencakup lebih dari 1.000 kilometer sepanjang panjang kabel yang terdiri dari kapal selam dan daratan dengan kapasitas hingga 380 Gbps.
  • JIBA (Jambi-Batam), sistem kabel mencakup lebih dari 284 kilometer yang terhubung antara Jambi dan Batam.

        4. Layanan Jaringan Pengiriman Konten

       Sistem terdistribusi besar dari server yang digunakan di beberapa pusat data di Internet. Tujuan dari sebuah CDN adalah untuk menyajikan konten kepada pengguna akhir dengan ketersediaan tinggi dan kinerja tinggi.
      >Aktifkan Jangkauan Global
     Transaksi online dengan solusi untuk masalah latensi melalui akselerasi awan dengan poin kehadiran lokal (POPs) di seluruh dunia.

      >Meningkatkan Waktu Respons dan Keandalan

     Mempercepat waktu download dan memastikan transaksi online dilakukan secara mulus, sehingga meningkatkan penjualan dan kepuasan pelanggan.
  
        >Tabungan
     Tabungan Biaya untuk perusahaan Anda. Alih-alih berinvestasi di bidang infrastruktur dan penyedia layanan terpisah di seluruh dunia.

        >Serviceability
     Guarantee memberikan konten Anda setiap saat









sumber:http://www.moratelindo.co.id/value_added.html

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    PALAPA RING BARAT http://mediatataruang.com/inilah-faktor-proyek-palapa-ring-barat-telah-diluncurkan/ APA ITU PALAPA RING? Palapa R...